Penyidik Polda Jabar Kantongi Lima Terduga Pelaku atas Nama Pegi Setiawan, Mana yang Asli?

Pegi Setiawan alias Perong.
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Bandung - Nama Pegi Setiawan kini dikenal oleh publik Tanah Air sebagai sosok pelaku utama kasus pembunuhan Vina dan kekasihnya, Eky di Cirebon, Jawa Barat.

Pasca Pengasuhnya Dijadikan Tersangka Kasus Persetubuhan, Suasana Ponpes Hubbun Nabi Sepi

Meski Penyidik Polda Jabar telah menangkap Pegi Setiawan yang beralamat di Cirebon, namun siapa sangka kini mulai bermunculan nama-nama Pegi Setiawan lainnya yang diduga sebagai pelaku.

Terbaru, nama Pegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep tengah menjadi sorotan dalam kasus Vina karena sempat memberikan klarifikasi.

Habib Rizieq Blak-blakan Ada Eks Bos Judi Diangkat Jadi Wantimpres, Siapa?

Usai memberikan klarifikasi, kini publik pun mulai menaruh kecurigaan terhadap Pegi Cianjur karena identitasnya yang mulai terungkap.

Nah, seiring berjalannya waktu, salah satu kuasa hukum Pegi Setiawan Cirebon, Muchtar Effendi menyebut jika penyidik telah mengantongi lima orang yang bernama Pegi Setiawan. 

Heboh! Pria Naas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Flyover Cimindi, Postingan Terakhir Jadi Sorotan

"Terakhir kompolnas menyampaikan bahwa penyidik telah mengantongi 5 nama Pegi Setiawan," katanya seperti dilansir YouTube tVOne. 

Oleh karena itu, Muchtar pun meminta Polda Jabar untuk melakukan pemeriksaan secara intens terhadap empat orang lainnya yang bernama Pegi Setiawan. 

Halaman Selanjutnya
img_title