Motif Remaja Habisi Nyawa Bocah, Terinspirasi Film Pembunuhan

Saluran tempat dibuangnya jenazah bocah AM
Sumber :
  • Tv One / Farik Dimas

BANDUNG – Seorang bocah perempuan berinisial AM, umur 7 tahun, warga Desa Mandangin Kabupaten Sampang Madura, ditemukan meninggal dunia di saluran pembuangan air di belakang rumah dengan kondisi tubuh tertimbun tanah, bongkahan batu bata dan leher serta kedua kaki tangannya terikat dengan tali nilon pada Minggu, 7 Juli 2022. Korban meninggal karena diduga dianiaya oleh pelaku M (14) yang tak lain tetangga sendiri.

Tanpa ke Bioskop, Ini LINK Nonton Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie di HP

Kasus penganiayaan hingga menyebabkan korban AM meninggal dunia di saluran pembuangan air di belakang rumah pelaku. Kejadian itu sangat menghebohkan warga, terlebih masyarakat Madura. 

Atas aksi yang keji, membuat pelaku nyaris dihakimi warga. Petugas Kepolisian bergerak cepat hingga dan kemudian pelaku langsung diamankan pelaku dari kediamannya Dusun Barat Desa Mandangin Sampang.

2 LINK Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Cukup Nonton di HP

Petugas kepolisian Polres Sampang kemudian melakukan penyidikan terhadap motif di balik pelaku membunuh terhadap korban AM. Hasil dari penyelidikan petugas menemukan, pelaku yang menginjak remaja, ingin memiliki sejumlah perhiasan yang dipakai korban.

"Pelaku M membunuh korban AM itu, karena ingin memiliki perhiasan anting dan gelang korban," kata AKP Irwan Nugroho, Kasat Reskrim Polres Sampang, dikutip Rabu 13 Juli 2022.

Mirip Mutilasi Ciamis, Polisi Ungkap Pelaku Pembunu Ibu Kandung di Sukabumi Sempat Keliling ke Warga

Irwan menambahkan, selain pelaku melakukan membunuh terhadap korban dan jasadnya ditemukan di saluran air belakang rumah. Aksi pelaku menganiaya hingga korban meninggal dunia terinspirasi film pembunuhan di media sosial lewat handphone pelaku.

"Jadi pelaku ini umur 14 tahun, sering kali nonton film pembunuhan di akun faceebook lewat handphone pelaku, jadi pelaku terobsesi lah karena sering nonton film pembunuhan," imbuhnya

Halaman Selanjutnya
img_title