Enjang Tedi Kembali Terpilih untuk Menahkodai Fokal IMM Jawa Barat

Musyawarah wilayah (Musywil) Fokal IMM Jabar.
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

Bandung, VIVA - Enjang Tedi kembali terpilih untuk menjadi ketua pimpinan wilayah Forum Keluarga Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jawa Barat pada Musyawarah Wilayah (Musywil) Fokal IMM Jabar ke-2. 

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini Kamis 12 September 2024

Bertempat di Wisma PKPN Garut pada Sabtu, 10 Agustus 2024, Kang Enjang sapaan akrabnya, mengaku siap untuk mengemban amanah ini untuk yang kedua kalinya jika tidak bertentangan dengan AD ART, mengingat nama Enjang sudah masuk di radar Pimpinan Pusat Fokal IMM. 

"Insyaallah amanah ini saya siap emban jika tidak bertentangan dengan AD ART", Kata Enjang di Wisma PKPN Garut, Sabtu 10 Agustus 2024. 

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini Kamis 12 September 2024

Keputusan penunjukan Enjang untuk kembali memimpin Fokal IMM Jabar itu setelah diadakannya pengambilan aspirasi dari seluruh pimpinan daerah Fokal IMM Se-Jawa Barat.

Dari berbagai aspirasi tersebut akhirnya memutuskan untuk kembali menunjukan Kang Enjang yang juga merupakan Anggota DPRD Jawa Barat sekaligus calon Bupati Garut untuk menjadi Ketua Fokal IMM Jabar periode 2024-2029. 

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini Rabu 11 September 2024

Dalam acara tersebut turut hadir Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Fokal IMM yang juga menjabat sebagai Anggota Kompolnas RI, Yusuf Warsyim.

Dalam sambutannya, Yusuf Warsyim mendorong agar Fokal IMM turut aktif dalam memberikan pandangan-pandangannya untuk kemajuan Persyarikatan Muhammadiyah.

Halaman Selanjutnya
img_title