Komunitas Bersama Indonesia Cirebon Ajak Cawalkot Dengar Aspirasi Pemuda dan Mahasiswa

Diskusi publik cawalkot Cirebon bersama pemuda dan mahasiswa.
Sumber :
  • Husni/VIVA Bandung

Bandung, VIVA - Komunitas Bersama Indonesia mengajak para calon walikota (Cawalkot) Cirebon untuk mendengar aspirasi dari pemuda dan mahasiswa dalam acara berjudul 'Diskusi Publik'.

Daftar Website AI yang Bisa Bantu Tugas Akhir, Cocok untuk Mahasiswa

Berlokasi di Gedung ICC At-Taqwa Center, Sabtu 7 September 2024 malam, acara ini murni merupakan desakan dari anak-anak muda di Kota Cirebon. 

Ketua Pelaksana acara, Omar Qoq Panity dalam sambutannya mengatakan acara ini merupakan yang pertama dan jarang ditemukan di daerah lain. 

Membuat Skripsi Kini Semakin Mudah dengan 5 Website AI Ini!

"Ketika saya berdiskusi dengan teman-teman di daerah lain, ternyata ini merupakan kali pertama acara diskusi publik bersama calon kepala daerah yang diadakan oleh pemuda", Kata Omar, Sabtu 7 September 2024.

Dari ketiga pasangan calon (Paslon) walikota Cirebon yang diundang, sayangnya hanya ada dua paslon saja yang datang, mereka adalah Dani Mardani dan wakilnya Fitria Pamungkaswati serta Eti Herawati dan wakilnya Suhendrik. 

Merasa Kesulitan saat Membuat Skripsi? 5 Website AI Ini Bisa Jadi Solusi

Dalam pemaparan gagasannya, Dani Mardani menjanjikan internet gratis, bantuan di sektor UMKM, serta bantuan rumah ibadah. Selain itu, pasangan yang diusung oleh PAN dan PDIP ini juga menegaskan visi-misinya yaitu menjadikan Kota Cirebon religius, maju dan sejahtera. 

"Dani Mardani menuju Kota Cirebon religius, Maju dan Sejahtera. Insyaallah misi kami jika terpilih adalah menyediakan layanan internet gratis, bantuan UMKM serta bantuan rumah ibadah", Ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title