Pastikan Masyarakat Tervaksin, BIN Blusukan di Pelosok Sukabumi

Vaksinasi Covid 19
Sumber :

Bandung – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Barat blusukan di pelosok Kabupaten Sukabumi, Kamis, 4 Agustus 2022. Mereka menyisir masyarakat di selatan Kabupaten Sukabumi yang belum tervaksin covid 19, terutama di kawasan yang sulit terjangkau.

Sebut Covid-19 Rekayasa, Komjen Dharma Kutip Ayat Alkitab: Semua Bangsa Disesatkan

Berdasarkan pantauan, Tim dari BIN Daerah Jawa Barat bersama tenaga kesehatan menyusuri Kampung Kadudahung, Desa/Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi. Tim dari BIN Daerah Jawa Barat harus menggunakan perahu untuk sampai ke kampung tersebut. 

Tak sampai di situ saja, tim pun harus berjalan kaki menyisiri bukit untuk door to door ke setiap rumah yang jaraknya relatif berjauhan. 

Komjen Dharma Pongrekun Bongkar Data Covid-19 Hanya Tipuan: Bohongi Rakyat

Perwakilan BIN Daerah Jawa Barat Tris mengatakan, dirinya sengaja menulusuri daerah pelosok di Kabupaten Sukabumi. Hal itu untuk memastikan semua masyarakat Kabupaten Sukabumi tervaksin covid 19. Baik dosis pertama, kedua, maupun ketiga. 

"Kami ingin memastikan bahwa semua orang benar-benar tervaksin. Maka dari itu, kami menelusuri daerah -daerah yang sulit terjangkau," ujarnya, Kamis, 4 Agustus 2022.

Blak-blakan Ungkap Data Covid-19, Komjen Dharma Pongrekun: Semua Bangsa Sesat

Hasil penyisiran, masih ditemukan masyarakat yang belum tervaksin. Termasuk mereka yang belum tervaksin covid 19 dosis pertama.

"Hasil kami door to door, masih ada yang belum tervaksin. Alhamdulillah, setelah kami hadir, mereka bisa divaksin," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title