HKDK Kemenkumham ke 77 Momentum Tingkatkan Kualitas Layanan

HKDK Kemenkumham ke 77 di Jawa Barat
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Semangat HDKD (Hari Dharma Karya Dhika ) Kemenkumham ke 77 di Jabar sangat menggelora dengan menampilkan yel yel dari setiap  perwakilan UPT yang ada di Jabar. Satuan kerja UPT Kumham di Jabar ini terdiri dari Lapas, Rutan, Bapas, Rupbasan dan Imigrasi. Kesemuanya menyatu dalam satu wadah Pengayoman.

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

Penampilan kostum dan yel yel petugas Pemasyarakatan itu salah satu kegiatan yang dilombakan dengan menghadirkan juri dari TNI, Polri dan Dispora Kota Bandung Jawa Barat. Sebelumnya telah dilakukan seleksi lomba dan berhasil melaju ke final sebanyak 24 UPT se Jawa Barat.

Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo menjelaskan, HDKD ke 77 ini harus jadi momentum mempererat kebersamaan insan pengayoman di Jawa Barat. Selain Kakanwil, Kadiv Pemasyarakatan, Maulidi Hilal  dan Kadiv Administrasi, Anggiat Ferdinan ikut pula menyaksikan  dan membakar semangat peserta Lomba.

Berikut Durasi Tidur yang Ideal, Pentingnya Tidur yang Cukup untuk Mental Sehat

Para peserta lomba yel yel yang dipimpin langsung Kepala UPT masing - masing mendapat decak kagum para pegawai yang sedang menonton. Pasalnya tunas - tunas pengayoman ini mampu menunjukkan kekompakan dan keselarasan gerakan masing - masing tim yang mampu membangkitkan semangat dan jiwa korsa pegawai.

Dari 24 UPT yang ikut lomba, dewan juri memutuskan juara I, yel yel terbaik dan pemandu terbaik yakni Lapas Perempuan Bandung, Juara ke dua Rutan Perempuan Bandung dan juara ke tiga Lapas Khusus Gunung Sindur. 

Indonesia U-23 Alami Ketegangan saat Hadapi Uzbekistan, Mampukah Jinakkan Irak?

Selain juara 1,2 dan 3, juara harapan pun diberikan kepada Juara Harapan pertama LPKA Bandung, Juara Harapan kedua, Lapas Kuningan dan juara Harapan ketiga Lapas Sumedang. (bdg)