Ketika Prabowo Minta Izin Jokowi untuk Joget di Perayaan HUT ke-77 RI

Penyanyi cilik, Farel Prayoga bernyanyi dalam perayaan HUT ke-77 RI
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

BANDUNG – Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta hari ini, menjadi pertama kalinya upacara dilakukan secara terbuka dalam masa Pandemi COVID-19. Pada upacara ini juga pertama kalinya sejumlah menteri yang hadir berjoget bersama.

Presiden Jokowi Tanda Tangani Aturan Baru Soal BPJS, Begini Isinya

Momen unik ini terjadi pada saat upacara memasuki bagian akhir, dimana para tamu undangan disuguhi berbagai aneka hiburan. Dari mulai paduan suara hingga penampilan dari penyanyi cilik yang tengah hits di media sosial, Farel Prayoga.

Dalam kesempatan itu, Farel membawakan lagu berjudul 'Ojo Dibandingke'. Farel sukses membawakan lagu tersebut hingga membuat seluruh tamu yang hadir terlihat menikmati lagunya.

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

Prabowo dan Sri Mulyani turut mendampingi Farel Prayoga Bernyanyi

Photo :
  • Istimewa

Salah satu Menteri yang ikut larut oleh lagu ciptaan Abah Lala itu adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Dengan mengenakan pakaian adat dari Suku Betawi, Prabowo terlihat sangat ceria berjoget di depan Jokowi.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Seusai upacara, Prabowo mengungkapkan momen ceria saat upacara tersebut. Pabowo mengatakan ini pertama kalinha dirinya berjoget pada saat Upacara HUT RI. 

Bahkan, selama penyelenggaraan upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, baru kali ini saja para Menteri berjoget di Istana. Itu menunjukkan kegembiraan pada saat 77 tahun Kemerdekaan RI.

Halaman Selanjutnya
img_title