Polda Jabar Ambil Alih Kasus Pembunuhan Pensiunan TNI di Lembang

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo
Sumber :
  • ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

BANDUNG – Polda Jabar mengambil alih kasus tewasnya seorang pensiunan TNI di Lembang akibat ditusuk dan dianiaya oleh pemilik ruko bernama Aseng pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Tidak Pakai Hisab dan Rukyat, Pimpinan Jemaah Aolia: Saya Telepon Langsung Allah SWT

Sebelumnya kasus tersebut ditangani Polres Cimahi. Namun kini diambil alih Polda Jabar agar tidak ada pihak yang memanfaatkan situasi menjadi kisruh.

"Kami pastikan tidak ada rekayasa dalam penanganan kasus ini dan penanganan sudah dialihkan ke Polda Jabar," ucap Kapolda Jabar Irjen Suntana dalam keterangan tertulisnya pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Selain itu, Suntana menyebut, pihakya sudah melapor ke sejumlah pihak seperti PPAD, Danpus Pomad, Wakasad, Pangdam Siliwangi hingga Kasad melalui Mayjen Asep.

"Termasuk sudah dilaporkan ke Menko Polhukam dan yang terkait lainnya," ucap Suntana.

Anggota TNI Praka Supriyadi Ditemukan Tewas Bersimpah Darah, Habib Bahar Marah

Sebelumnya, pelaku penikaman terhadap purnawirawan TNI hingga tewas di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis, 18 Agustus 2022, mengatakan pelaku yang dibekuk itu berinisial HH. Pelaku, kata dia, menikam korban yang berinisial MM (63) setelah terlibat percekcokan.

Halaman Selanjutnya
img_title