MD KAHMI Purwakarta Gelar Geruduk Shodaqoh Jumat Berkah

Geruduk Shodaqoh Jumat berkah
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten Purwakarta, bekerja sama dengan FORHATI dan HMI menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk Geruduk Shodaqoh Jumat Berkah.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Direncanakan, kegiatan ini bakal berlangsung setiap Minggu pada hari Jumat, dengan sasaran para mahasiswa di setiap perguruan tinggi di Purwakarta. Kemudian rumah yatim, rumah tahfidz, panti asuhan anak serta usia lanjut dan juga masyarakat pinggiran yang tinggal di pojok-pojok Kota Purwakarta.

"Alhamdulillah kegiatan Geruduk Shodaqoh Jumat berkah atas kerjabareng Majelis Daerah, KAHMI, FORHATI beserta HMI Cabang Purwakarta akhir nya terlaksana," Koordinator Presidium MD KAHMI Purwakarta, Dadan Komarul Ramdan dalam keterangannya, Jumat, 19 Agustus 2022.

Mantan Istri Dikabarkan Sudah Menikah Lagi, Dedi Mulyadi Beri Pesan Menyentuh

Dadan menerangkan, tujuan kegiatan Geruduk Shodaqoh Jumat Berkah ini untuk saling berbagi sesama umat manusia tanpa melihat perbedaan SARA.

Geruduk Shodaqoh Jumat berkah

Photo :
  • Istimewa
Warga Hancurkan Ponpes di Purwakarta, Diduga Sang Kyai Cabuli 10 Santriwati

"Dan juga ingin memelihara kenyataan bahwa Keluarga Besar Alumni dan Kader-kader HMI, serta forum alumni HMI wati (FORHATI) adalah bagian dari eksistensi masyarakat Purwakarta," jelasnya.

Kemudian, Dadan menjelaskan, meskipun KAHMI, FORHATI dan HMI adalah bagian dari eksistensi masyarakat Purwakarta, ternyata proses dalam beraktifitas sehari-hari sebagai khalifah di muka bumi ini, telah memperlebar jarak kebersamaan yang pada akhirnya merenggangkan sikap kewarganegaraan dan kemasyarakatan di antara sesama.

Halaman Selanjutnya
img_title