Alami Luka Bakar Serius, Bocah Korban HP Meledak Meninggal Dunia

Korban luka bakar
Sumber :
  • tvOne/Denden Ahdani

BANDUNG – Korban luka bakar akibat ponsel alias HP meledak saat diisi daya di Kampung Cimerak, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya Ade Jamiat (5) dinyatakan meninggal dunia saat ditangani di RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya, Selasa, 23 Agustus 2022 malam WIB.

Mantan Istri Bongkar Identitas Selingkuhan Kurnia Meiga, 2 Wanita Ini Dituding Jadi Selingkuhannya

Kepala Pelaksana BPBD dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tasikmalaya, Ucu Anwar mengatakan, informasi terakhir dari anak buahnya bahwa seorang korban atas nama Ade Jamiat meregang nyawa saat dalam perawatan.

"Info terakhir dari teman-teman satgas BPBD dan Damkar yang sedang ada di rumah sakit mengawal anak yang tadinya akan diberangkatkan ke RSHS Bandung, ternyata sudah meninggal dunia pada pukul 19.00," kata Ucu Anwar dikutip dari tvoenews, Rabu, 24 Agustus 2022.

Viral! Detik-detik Pemotor Wanita Nyungsep ke Genteng Rumah Warga saat Ngabuburit

Sebelumnya, Ade bersama ibunya Iik Ekawati (50) dirawat di RS dengan kondisi luka bakar 90 persen, setelah rumahnya kebakaran akibat ponsel meledak saat diisi daya di Kampung Cimerak, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya.

"Sehingga keberangkatan untuk diobati di Bandung, batal karena anak sudah meninggal dunia. Sekarang tinggal ibunya yang dirawat di rumah sakit," sambung Ucu.

Demi Menjaga Kerahasiaan Narasumber, Aiman Witjaksono Enggan Berikan HP Ke Penyidik

Ponsel meledak saat diisi daya

Photo :
  • tvOne/Denden Ahdani

Sementara itu, kata Ucu, kondisi sang ibu saat ini masih dalam perawatan di ruang ICU RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya. Saat ini, luka bakar yang dialami sang ibu, naik menjadi 60 persen yang semula 50 persen.

Halaman Selanjutnya
img_title