Tak Hanya Ivan Gunawan, Enam Artis Lainnya Bakal Diperiksa Penyidik

Ivan Gunawan
Sumber :
  • PMJ News / Yeni

Bandung – Artis dan juga desainer Ivan Gunawan terseret kasus penipuan DNA Pro. Ivan Gunawan dalam kasus ini disebut sebagai Brand Ambassador (BA) platform robot trading DNA Pro.

Emosi! Ivan Gunawan Peringatkan Penjual Online yang Palsukan Produknya: Jangan Nipu

Akibatnya, Ivan Gunawan yang berprofesi sebagai desainer dan pembawa acara itu akhirnya harus mengembalikan dana Rp921 juta.

Usai memeriksa Ivan Gunawan, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap enam orang publik figur lainnya sebagai saksi.

Produknya Dipalsukan, Ivan Gunawan Ultimatum Penjual Online: Ibadah Kog Nipu!

Diketahui, ada enam artisnya disebut-sebut, ada nama pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, menyusul Billy Syahputra, Marcello Tahitoe, DJ Una, dan penyanyi berinisial V. Mereka semua nantinya akan diperiksa sebagai saksi kasus penipuan robot trading DNA Pro.

Pemeriksaan itu akan dijadwalkan mulai pekan depan. Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) telah merinci nama dan tanggal pemeriksaan artis yang terlibat kasus DNA Pro.

Foto Lamaran Ayu Ting-ting dan Anggota TNI Tersebar, Ivan Gunawan: Selamat ya Ayy

"Jadwal pemeriksaan DNA Pro yaitu penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap saudara E (Ello) itu pada hari Senin tanggal 18 April 2022.

Kemudian Billy Syahputra pada hari Selasa tanggal 19 April 2022. Kemudian saudara Rizky Billar dan Lesti Kejora pada hari Rabu tanggal 20 April 2022," kata Gatot seperti dikutip Bandung.viva.co.id dari Antara.

Halaman Selanjutnya
img_title