Ribuan Drop Point Siap Bantu UKM di Pelosok Negeri Go Internasional

Ilustrasi Logistik Pengiriman Barang
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-276, PT Pos Indonesia (Persero) mempersembahkan kado terbaik bagi Indonesia terutama pada sektor layanan logistik menghadirkan kemudahan pengiriman kurir dan logistik melalui 27.600 PosAja Drop Point. 

Pos Indonesia Sukses Jadi Promotor UMKM Ekspansi Pasar Jeddah dan Timur Tengah

Launching puluhan ribu PosAja Drop Point ini dilakukan pada puncak peringatan HUT ke-276 Pos Indonesia yang dipusatkan di Kantor Pusat Pos Indonesia di Jalan Cilaki, Kota Bandung. PosAja Drop Point adalah titik atau lokasi yang digunakan sebagai tempat dikumpulkannya kiriman, baik paket atau logistik dari layanan PosAja. 

Lokasi drop point didesain berada di pemukiman warga atau sentra usaha, agar memudahkan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan masyarakat umum melakukan pengiriman barang. 

Rekomendasi 5 Museum di Kota Bandung yang Wajib Dikunjungi

Puncak Peringatan HUT ke-276 Pos Indonesia

Photo :
  • istimewa

"Drop point ini untuk memudahkan UMKM melakukan pengiriman barang lewat Pos Indonesia. Mereka tidak perlu jauh-jauh mendatangi Kantor Pos, tapi cukup dikumpulkan di PosAja drop point," ujar Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia Siti Choiriana atau akrab disapa Ana di Bandung, Jumat 26 Agustus 2022.

Kolaborasi Pos Indonesia-Lion Air Kirim Barang UMKM

Menurutnya, layanan ini diproyeksikan untuk membangun relasi kuat dengan para pelaku usaha sekaligus memperluas akses ekspansi usaha. Sekaligus akses mereka memasarkan produknya ke dalam atau luar negeri menjadi lebih mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title