Ustadz dan Santri di Purwakarta Doakan Airlangga Jadi Presiden

Fokus Purwakarta deklarasi dukung Airlangga jadi Presiden
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Pemilihan Presiden Republik Indonesia yang sedianya akan digelar pada Februari 2024 mendatang, semakin hangat jadi perbincangan publik. Salah satunya kesediaan diri Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk mencalonkan diri di Pilpres 2024 mendatang.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Di Kabupaten Purwakarta, pencapresan Menko Perekonomian itu ditanggapi secara khidmat takzim. Tampak ratusan santri dan ustadz yang tergabung dalam Forum Komunikasi Ustadz dan Santri Purwakarta (Fokus Purwakarta) menggelar doa bersama sekaligus deklarasi dukungan untuk pencapresan Airlangga Hartarto di Pondok Pesantren Al Islah di Kampung Wangunsari Desa Darangdan Kecamatan Darangdan, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Koordinator Fokus Purwakarta Ustadz Amaludin dalam keterangannya mengatakan, agenda Pemilu dan Pilpres 2024 semakin dekat, momentum ini bukan hanya pemilihan siapa yang akan menduduki kursi penting di negeri ini, tapi lebih dari pada itu, seyogianya juga harus selaras dengan peningkatan kesejahteraan rakyat dan perubahan Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Kawal Putusan Sengketa Pilpres 2024, PA 212 Gelar Istighosah Kubro di Depan Gedung MK

Menurutnya, Airlangga Hartarto memiliki kompetensi untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang, hal itu dilihat dari sosoknya sebagai Menteri Koordinator Perekonomian yang berhasil membebaskan Indonesia dari situasi ekonomi di masa pandemi.

"Keberhasilan bapak Airlangga dalam memimpin Indonesia di sektor ekonomi sebagai Menko Perekonomian mampu membuktikan kapasitas dan kredibilitas beliau untuk memimpin Indonesia di tahun 2024," kata Kang Amaludin.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Fokus Purwakarta deklarasi dukung Airlangga jadi Presiden

Photo :
  • Istimewa

Ia juga mengatakan, doa bersama dan deklarasi dukungan ini diharapkan menjadi berkah dan semangat untuk Airlangga Hartarto agar tetap percaya diri bahwa ini adalah momentum bagi tokoh yang memiliki kompetensi untuk memimpin bangsa ini menghadapi tantangan-tantangan yang akan dihadapi dimasa-masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title