Vaksinasi COVID-19 di Kawasan Wisata Ciletuh Lampaui Target

Kadinkes Jabar, dr. Nina Susana Dewi
Sumber :
  • Dok. Dinkes Jabar

BANDUNG - Dinas Kesehatan Jawa Barat menghadirkan booth vaksinasi dalam helatan Cycling de Jabar 2022 di Pantai Palangpang, Ciletuh, Kabupaten Sukabumi, Sabtu 27 Agustus 2022. Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat Nina Susana Dewi mengapresiasi pencapaian vaksinasi dalam Cycling de Jabar. 

806 Ribu Warga Kota Bandung Sudah Vaksinasi COVID-19 Booster 1

"Semoga turut membantu meningkatkan capaian vaksinasi khususnya di Kabupaten Sukabumi dan umumnya di Jawa Barat yang memiliki sasaran vaksinasi sebesar lebih dari 42 juta orang," ujar Nina dalam keterangannya, Minggu 28 Agustus 2022.

Logistik pelaksanaan vaksinasi, katanya, disediakan  Puskesmas Ciemas dan Puskesmas Tamanjaya. Sementara itu Kepala Puskesmas Tamanjaya Sitty Rohimah menuturkan, vaksinasi di lokasi tersebut melebihi target sasaran yakni mencapai 106 orang yang terdiri dari 92 orang masyarakat umum, dan 14 orang tenaga kesehatan. 

Bio Farma Sukses Distribusikan 439 Juta Dosis Vaksin COVID-19

Vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan BIN di Sukabumi

Photo :
  • -

"Pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan rencana, pelayanan dimulai pada pukul 7.00 pagi hingga 11.30," ujar Sitty. 

Cair lagi DANA BLT BPNT Rp400 Ribu, Begini Cara Klaimnya!

Kedatangan Gubernur Ridwan Kamil ke booth vaksinasi, menurut Sitty, menambah antusias masyarakat untuk datang dan divaksin. "Kunjungan Pak Gubernur ke booth menambah antusias warga untuk datang, ditambah lagi dengan adanya paket sembako yang diberikan untuk masyarakat yang divaksin," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title