Brimob Aceh Salurkan Bantuan untuk Pembanguan Masjid

Brimob Aceh salurkan bantuan
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh menyalurkan bantuan dana sosial ke panitia pembangunan Masjid Raudhatul Jannah di Desa Lhok Mon Puteh-Blang Poroh, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh. Bantuan tersebut diterima langsung bendahara pembangunan masjid, Tgk Ibrahim pada Sabtu, 3 September 2022.

Cara Mudah Daftar Program BPNT 2024, Bisa Offline dan Online!

Bantuan yang terkumpul dan diserahkan merupakan sumbangan dari personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor. 

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani, melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Nafis Luthfy mengatakan kegiatan ini merupakan program yang berkelanjutan terus dilaksanakan, dan selama ini telah dilakukan di beberapa Mesjid dan Dayah.

Segera Daftar Program PKH dari Pemerintah, Tiap Bulan Cair 2.4 Juta

"Penyaluran dana sumbangan personil untuk pembangunan Masjid Raudhatul Jannah ini merupakan program yang rutin kita laksanakan," jelasnya.

Brimob Aceh salurkan bantuan

Photo :
  • Istimewa
Cara Cepat Klaim Saldo DANA Rp2 Juta Tiap Hari, Buruan Ini Linknya!

Selain, lanjut AKP Muhammad Nafis, untuk membantu pembangunan masjid, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang erat antara masyarakat dan personil Brimob. Terlebih, Desa Lhok Mon Puteh dan Blang Poroh merupakan desa yang berdekatan dengan Mako Brimob Batalyon B Pelopor. 

Sementara itu, bendahara pembangunan Masjid Raudhatul Jannah, Tgk Ibrahim menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi bantuan sosial dari Brimob Aceh tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title