Reka Adegan Pensiunan TNI Dibunuh di Lembang Jawab Kebohongan Pelaku

Seorang pensiunan TNI dibunuh pemilik toko di Lembang
Sumber :
  • Instagram @ahmadsahroni88

BANDUNG - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat, merekonstruktruksi kasus pembunuhan purnawirawan TNI yakni Letkol Muhammad Mubin di Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Senin 5 September 2022.

Polis Ungkap Fakta Baru Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, terdapat temuan - temuan baru dari reka adegan itu. "Ada beberapa fakta - fakta baru yang kami update terkait dengan pendalaman yang telah dilakukan oleh Reskrim," ungkap Ibrahim, Selasa 6 September 2022.

Salahsatunya dugaan tersangka melakukan pembunuhan setelah masak nasi goreng, telah terbantahkan dalam reka adegan. "Memasak nasi goreng sebelum melakukan pembunuhan tetapi kenyataannya apalagi setelah ada konstruksi, kita lihat tidak ada fakta tersebut," katanya.

Usai Yosep Bunuh Istri dan Anak, Diduga Ada Pencairan Dana BOS di Yayasan Miliknya

"Di mana tersangka langsung dari atas lantai 2 turun ke bawah dengan berbekal pisau di dalam kantong. Kemudian langsung keluar," tambahnya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo

Photo :
  • ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi
Fakta Baru, Polisi Temukan Siswa Fiktif di Yayasan Milik Yosep Hidayah

Selain itu, lanjut Ibrahim, ada dugaan yang ternyata terbantahkan. "Kemudian fakta yang ke-2 yang kita temukan bahwa ada kebohongan terkait dengan penggunaan pisau, di mana pada saat awal barang bukti yang diberikan pisau itu merupakan pisau dapur," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title