Diduga Putus Cinta, Mahasiswa Kedokteran Tewas Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri
Sumber :
  • Pixabay / MabelAmber

BANDUNG – Mahasiswa Fakultas Kedokteran, Universitas Brawijaya berinisial AR asal Gresik, ditemukan meninggal dunia dengan posisi gantung diri di rumah kontrakan Jalan Monginsidi, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Kapolsek Klojen, Komisaris Polisi Domingos de Fatima Ximenes mengatakan, korban ditemukan gantung diri pada Selasa 6 September 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. Jasadnya ditemukan pertama kali oleh teman korban yakni perempuan HA (28) dan saksi lainnya laki-laki DP (34) dengan posisi gantung diri di depan kamarnya.

"Ditemukan itu kondisi sudah membiru. Hasil visum luar beliaunya (korban) memang murni bunuh diri, kemudian penanganannya pendalamannya dari Polresta Malang Kota," kata Domingos pada Kamis, 8 September 2022.

Viral! Sepasang Mahasiswa Digrebek Warga Saat Berduaan di Kamar Kost, Ngakunya Lagi Nugas Bareng

Ilustrasi gantung diri

Photo :
  • Istimewa

Sementara Kasatreskrim Polresta Malang Kota Ajun Komisaris Polisi Bayu Febriyanto Prayoga mengatakan bahwa berdasarkan hasil olah TKP dapat dipastikan korban meninggal karena gantung diri.

Tim Kodokteran Forensik Temukan Banyak Temuan di Jenazah Dante Saat Autopsi

Dari keterangan yang didapatkan kepolisian,  korban diduga memiliki hubungan asmara dengan HA. Korban diketahui beberapa waktu kebelakang sering mengancam akan bunuh diri jika hubungan keduanya putus.

"Iya benar. Korban seorang dokter dan penyebab kematian karena gantung diri," ujar Bayu.

Halaman Selanjutnya
img_title