Nasib Kasat Narkoba Polres Karawang yang Terlibat Edarkan Sabu

Ilustrasi narkoba
Sumber :

BANDUNG – Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Edi Nurdin Massa telah dilakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) atau dipecat dari Polri. AKP Edi dipecat karena terlibat dalam peredaran narkotika dan kepemilikan sabu.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

"Untuk Kasat Narkoba Karawang minggu lalu sudah di-PTDH, jadi dijemput Propam Polda Jabar," ujar Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Siregar dalam keterangannya di Mabes Polri, Jumat 9 September 2022.

Krisno mengatakan, Kapolda Jawa Barat, Irjen Suntana sudah melakukan tindakan tegas dalam menangani kasus yang melibatkan Kapolres Karawang tersebut. Menurut dia, hal ini sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam menuntaskan kasus peredaran narkotika ataupun perjudian.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Ilustrasi narkoba

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

"Dan Pak Kapolda sudah mengeluarkan ketegasan tentunya dengan mengikuti perintah tegas Pak Kapolri, jadi dipecat dulu," ucap Krisno.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Sebagai informasi, Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri meringkus Kasat Reserse Narkoba Polres Karawang berinisial AKP ENM. Penangkapan ENM dilakukan pada Kamis, 11 Agustus 2022 lalu di Basement Taman Sari Mahogani Apartemen, Karawang.

"Iya benar (menangkap Kasat Resnarkoba Polres Karawang AKP ENM)," ujar Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Krisno Halomoan Siregar saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 16 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title