Hacker Bjorka Lagi Siap-siap Serang Pertamina

Hacker Bjorka akan bobol Pertamina
Sumber :
  • Telegram/bjorka

BANDUNG – Hacker Bjorka tengah jadi pusat perhatian lantaran aksi dirinya yang membocorkan data-data penting. Bjorka diduga membocorkan data milik pejabat-pejabat Indonesia seperti Johnny G Plate, Puan Maharani, hingga Erick Thohir. 

Sosok Arie Febriant, Pemobil yang Parkir Sembarangan hingga Ludahi Pengendara Lain

Akun Twitter Ditangguhkan

Akhir-akhir ini peretas Bjorka hebohkan publik lantaran aksinya yang membeberkan data penting milik pejabat Indonesia. Dirinya kian menjadi-jadi karena pemerintah Indonesia belum memberikan keamanan yang ketat bagi data pribadi rakyatnya.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Dalam grup Telegram bernama Bjorkanism, hacker tersebut seringkali membagikan data-data pribadi yang diduga milik pejabat Indonesia seperti Menkominfo Johnny G Plate, hingga Ketua DPR Puan Maharani.

Bjorka pun kemudian membuat akun Twitter bernama @bjorkanism. Dalam akun tersebut, ia menyuarakan pendapatnya soal Pemerintah Indonesia yang belum mengambil tindakan tegas untuk melindungi data-data pribadi rakyatnya. 

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

Akun Twitter Hacker Bjorka

Photo :
  • -

Bahkan, hingga Minggu malam 11 September 2022, Bjorka berhasil mengumpulkan lebih dari 200 ribu pengikut. Namun sayangnya, akun Twitter Bjorkan telah ditangguhkan. Akunnya menghilang dan tak bisa diakses oleh netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title