Akun Volt Cyber Bongkar Sosok Bjorka, Diduga Berasal dari Cirebon

Sosok diduga hacker Bjorka
Sumber :
  • Instagram @voltcyber_v2

BANDUNG – Secara mengejutkan sebuah akun instagram @volt_anonym membeberkan sosok yang diduga sebagai Hacker Bjorka. Ia mengklaim telah menemukan sosok yang saat ini tengah dicari-cari tersebut.

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

Akun @volt_anonym bahkan melakukan mention terhadap akun Instagram @muhammadsaidfikriansyah, sebagai sosok yang diduga sebagai Bjorka.

Melalui akun alternatifnya yang memiliki nama @voltcyber_v2, @volt_anonym mengunggah sebuah konten video yang menunjukkan dugaannya terhadap sosok asli Bjorka.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Di awal video tersebut menampilkan teks "M.S.F WE ARE FROM CIREBON. Percuma kita bayar pajak (pakak rakyat) namun sistem masih bisa ditembus oleh manusia biasa. Yu belajar ngopi aja anak-anak IT Kominfo".

Hacker Bjorka

Photo :
  • Tangkap layar
Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Video itu juga menampilkan foto-foto dari terduga Bjorka, foto rumah yang diambil dari Google Maps, sanggahan dari orang yang tertuduh hingga  akun LinkedIn. 

"Mau klarifikasi apapun namanya sebar data orang lain itu sudah melanggar ya adek adek kecil. Ingat!!! Ekor itu selalu ngikutin jejak jejak kecuali lu ekor cicak yang bisa putus lalu cari jalan sendiri. Mau sampe kapan main kucing-kucingan sama aing!!!," imbuhnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title