Pemuda Madiun Diduga Bjorka: Anak Buruh Tani Tak Punya Komputer

Hacker Bjorka
Sumber :
  • Tangkap layar

BANDUNG – Seorang pemuda asal Dusun Mawatsari, Desa Banjarsari Kulon Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun bernama Muhammad Agung Hidayatullah alias MAH (21) ditangkap polisi lantaran diduga sebagai hacker Bjorka.

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

Menurut keterangan orang tua dan para tetangga, MAH dikenal baik dan juga pendiam. Mereka yakin MAH tidak bersalah dan tidak mungkin terlibat dalam kegiatan peretasan data rahasia sebagai hacker dengan nama Bjorka seperti apa yang dituduhkan oleh polisi yang menjemputnya, Rabu, 14 September 2022.

Seperti yang diungkapkan oleh bapak MAH, Jumanto (52) yang bekerja sebagai buruh tani. Ia mengaku kaget kenapa anaknya diamankan polisi.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

"Ia didatangi polisi ya orang tua kaget, wong anaknya itu baik-baik tidak pernah bikin masalah kok dijemput polisi. Katanya hanya di pinjam mau dimintai keterangan di Polsek," terang Jumanto dikutip dari tvOne, Jumat, 16 September 2022.

Prihatin, ibu dari pemuda diduga hacker Bjorka

Photo :
  • tvOne
Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Saat ini pihak keluarga sangat mencemaskan kondisi MAH, terlebih tidak ada kabar dari anaknya tersebut. Bahkan saat dibawa polisi Rabu malam kemarin pihak keluarga pun tidak di kasih tahu masalah apa yang telah diperbuat MAH.

"Ndak tahu gimana kondisinya sekarang, tadi malem itu katanya dibawa ke Polsek kok malah sekarang infonya sudah di Jakarta. Ya harapan saya semoga kasusnya segera selesai dan segera dipulangkan, anak saya orang baik," Imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title