Tersangka MAH Buka Suara Soal Hacker Bjorka

Hacker Bjorka akan bobol Pertamina
Sumber :
  • Telegram/bjorka

BANDUNG – Pemuda asal Madiun, Muhammad Agung Hidayatullah alias MAH akhirnya buka suara soal dirinya yang menjadi tersangka terkait membantu hacker Bjorka.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Dengan lapang dada, MAH mengaku salah dan menyampaikan permintaan maafnya kepada pemerintah dan Kepolisian RI. Ia mengakui jika membantu Bjorka dengan cara membuat channel Bjorkanism di Telegram.

Selain, MAH juga memposting hal-hal terkait dengan kelompok peretas yang beberapa hari terakhir mengegerkan Indonesia.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Hacker Bjorka

Photo :
  • Tangkap layar

"Saya mengaku salah dan mohon maaf kepada pemerintah dan polisi," kata MAH ditemui wartawan di rumahnya Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, pada Sabtu, 17 September 2022.

Momen Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Harapan dan Pesan Presiden Jokowi

Tak hanya membuat channel Bjorkanism, MAH juga mengaku telah menjual akun Telegramnya itu ke Bjorka dengan harga US$100 dolar, bila dikurskan ke rupiah sekira Rp1,4 juta. Menurut MAH, harga itu jauh lebih mahal dibandingkan harga pasaran Rp200 ribu hingga Rp300 ribu.

MAH tak menyangka perbuatannya membuat channel di Telegram berbuah petaka bagi dirinya. Karena itu ia kaget ketika ditangkap oleh aparat kepolisian. MAH pun mengaku menyesal dan meminta maaf kepada semua pihak yang jadi korban, terutama kepada pemerintah dan Polri. Ia juga berterima kasih telah diperlakukan dengan baik oleh polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title