Gadis 16 Tahun Digagahi Imam Masjid di Mamuju

ilustrasi pemerkosaan gadis dibawah umur
Sumber :
  • freepik

BANDUNG – Seorang imam masjid berinisial IK di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, terpaksa harus berurusan dengan hukum. Pria 35 tahun itu ditangkap polisi karena diduga menyetubuhi gadis di bawah umur inisial D (16).

Ustaz Khalid Basalamah Larang Beli Baju Lebaran di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ini Alasannya

Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Rigan Hadi Nagara menuturkan bahwa aksi tak senonoh terduga pelaku IK terungkap usai tante korban membaca chat WhatsApp (WA) pelaku ke korban.

"Jadi pelaku sudah kami amankan berdasar laporan oleh keluarga korban. Karena bibi korban yang mengungkap kasus ini setelah membaca chat WA pelaku ke korban," kata AKP Rigan kepada wartawan, Rabu, 21 September 2022.

Dilarang Beli Baju Lebaran di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ustaz Khalid Basalamah Bilang Begini

Ilustrasi Pemerkosaan

Photo :
  • Istimewa

Rigan menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan korban dan pelaku bahwa mereka mengakui melakukan persetubuhan itu pada Jumat, 9 September 2022. s di Mamuju dengan alasan singgah karena hujan. Di wisma itu pelaku kemudian menyetubuhi korban dengan menjanjikan sesuatu.

3 Waktu Ini Buat Doa Cepat Terkabul, Ustaz Khalid Basalamah Anjurkan di Bulan Ramadhan

"Jadi saat itu dia jemput korban dan dia bawa ke wisma singgah karena hujan. Di situlah dia lakukan persetubuhan dengan menjanjikan sesuatu ke korban sebelum melakukan aksinya," kata Rigan.

Setelah disetubuhi, kata Rigan, korban kemudian mengirim pesan ke pelaku. Pesan yang dikirim ke pelaku berisi ketakutan korban ini hamil. Bibi korban yang kemudian membaca pesan itu kemudian melaporkan hal tersebut ke orang tua korban. 

Halaman Selanjutnya
img_title