Pilih Islam, Ini Sosok Ustaz yang Bikin Dian Sastrowardoyo Tertarik Jadi Mualaf

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Salah satu publik figur Tanah Air yang sempat memutuskan untuk menjadi mualaf adalah Dian Sastrowardoyo, aktris cantik. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Setelah mencari jawaban atas pertanyaan filsafat, ia baru-baru ini menyatakan bahwa ia tidak mengira akan memeluk agama Islam

Pada awalnya, Dian Sastro ditanya mantan pebasket handal, Denny Sumargo, tentang kisah spiritualnya yang panjang dan jarang diketahui orang dalam tayangan YouTube Curhat Bang.  

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Dia mengatakan bahwa perjalanan spiritualnya terlalu panjang untuk dijelaskan, tetapi ada sosok ustaz yang membuatnya tertarik pada Islam.   

"Gue tanpa ada ekspetasi apa-apa, tanya ke pak ustaz, sebenarnya hidup buat apa sih. Lalu, dibukalah ada ayat Al Quran, terus pokoknya menjawab dengan sangat filosofis dan sangat logis. Gue juga enggak nyangka ternyata kejawabnya sama pemuka agama Islam. Ada namanya Pak Rahmat, dan gue enak banget dengerinnya," kata Dian Sastro dilansir Jumat, 15 Maret 2024. 

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Dian Sastrowardoyo

Photo :
  • Istimewa

Aktris berusia 41 tahun itu awalnya tidak percaya bahwa dia mungkin mulai tertarik dengan Islam setelah mendengar ceramah Ustaz Rahmat. Dia mengatakan bahwa pada awalnya, dia tidak mendapatkan apa-apa maupun jawaban atas pertanyaannya dari pengikut agama lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title