Xpander Seruduk Angkot dan Warung di Sukabumi, 3 Orang Tewas

Ilustrasi mobil ringsek akibat kecelakaan
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Diduga sopir kehilangan kendali, minibus Xpander mengalami kecelakaan di Jalan Raya RA Kosasih, tepatnya di depan Perumahan Pesona Cibeureum Permai, Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis, 22 September 2022. Dilaporkan, tiga orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat memaparkan kronologi kejadian. Di mana, sopir Xpander berinisial EH diduga kehilangan kendali hingga menabrak sebuah angkot.

"Saat hendak keluar dari perumahan minibus melaju dengan kecepatan tinggi, diduga sang sopir yang berinisial EH tidak bisa mengendalikan kendaraannya lalu menabrak angkot 01 jurusan Sukabumi-Sukaraja yang melaju dari arah Kota Sukabumi dan menyeruduk warung," tuturnya dikutip dari tvonenews, Kamis, 22 September 2022.

Miris! Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama Baru Berusia 18 Tahun

"Tidak hanya itu gerobak dan pedagang cakue juga tertimpa badan angkot yang terpental setelah ditabrak minibus," sambungnya.

Menurut Jajat, dari keterangan sejumlah saksi serta tayangan CCTV yang berada di pos satpam Perumahan Pesonan Cibeureum Permai, saat melewati pos minibus yang dikendarai EH melaju dengan cepat.

Ngeri! Begini Detik-detik Menjelang Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Namun saat hendak masuk ke Jalan Raya RA Kosasih yang merupakan jalur utama Sukabumi-Bandung, kecepatan minibus malah bertambah dan langsung menabrak angkot 01 bernopol F 1959 TZ yang dikemudikan oleh Hapid Mulyana (53) yang sedang melintas dari arah Kota Sukabumi.

{{ photo_id=7276 }}

Halaman Selanjutnya
img_title