Potret Kebersamaan Dedi Mulyadi dengan Si Bungsu Pasca Digugat Cerai

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Sosok ANggota DPR RI Dedi Mulyadi terus menjadi sorotan setelah digugat cerai istrinya anne Ratna Mustika yang saat ini menjabat Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Di tengah kesibukannya sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi tetap meluangkan waktunya untuk keluarga. Di antaranya menjemput anak bungsunya Nyi Hyang Sukma Ayu Mulyadiputra di sekolah.

Resmi Tutup Pabrik di Purwakarta, Begini Sejarah Brand Sepatu BATA

Dedi langsung menjemput Hyang yang baru selesai sekolah. Hyang pun tampak senang dan langsung berlari memeluk ayahnya. Sebelum keluar lingkungan sekolah Dedi dengan telaten membantu anaknya yang baru berusia tiga tahun untuk memakai kaus kaki dan sepatu. Keduanya pun lanjut berkeliling pusat kota Purwakarta. Perjalanan pun diisi penuh canda dan tawa. Bahkan sepanjang jalan keduanya tampak bernyanyi bersama sejumlah lagu anak-anak.

{{ photo_id=7355 }}

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Di perjalanan Dedi melihat seorang kakek penjual kursi yang terbuat dari bambu sedang melamun. Rupanya sang kakek belum berhasil menjual kursi yang merupakan buatannya sendiri. "Teu acan pajeng icalanna, tadi keluar bumi ti tabuh 6 enjing. (Belum laku jualannya, tadi keluar rumah dari jam 6 pagi)," ujar kakek, Sabtu 24 September 2022.

Bangku tersebut biasa ia tawarkan seharga Rp200 ribu. Dedi pun langsung mengeluarkan sejumlah uang dan memberikannya kepada Hyang untuk diberikan pada sang kakek. "Pasihkeun ka aki. (Kasihkan ke kakek)," ujar Dedi.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

{{ photo_id=7354 }}

Hyang pun langsung berlari memberikan sejumlah uang tersebut kepada sang kakek. Tampak Hyang sangat gembira hingga mengajak sang kakek untuk ikut naik mobil bersamanya. Namun kakek tersebut menolak karena akan langsung pulang menemui keluarganya. Sebelum berpisah Hyang pun berpamitan sambil mencium tangan sang kakek. Tak lama Hyang kembali memberikan sejumlah uang dari ayahnya untuk diberikan kepada sang kakek.

Halaman Selanjutnya
img_title