Kesal WiFi Dimatikan, Pemuda Mabuk Ngamuk Serang Pemilik Warkop

Pelaku JJ (27) ditangkap polisi
Sumber :
  • tvOne/Zainal Akhari

BANDUNG – Tak terima dirinya ditegur, seorang pemuda JJ (27) yang sedang menghabiskan waktunya berselancar di internet menggunakan akses wifi di sebuah warkop, kalap dan mengamuk dengan membawa celurit dan mengancam membacok MM (49) pemilik warkop di Jalan Tambak Asri, Surabaya, pada Sabtu (24/9) dini hari, karena wifi di warkop tersebut dimatikan.

Nomer Kalian Hangus? Ini 4 Cara Beli Masa Aktif Telkomsel

Beruntung, korban MM yang mengetahui jika pelaku JJ ingin membacoknya, berhasil menyelamatkan diri dari amukan pelaku. Sementara pelaku JJ yang diduga mabuk minuman keras tersebut, merusak semua benda di warkop

Tak berhasil melukai korban, tersangka bergegas kabur melarikan diri karena diteriaki maling oleh warga yang berkerumun.

Indro Warkop DKI Gantikan Sosok Dono, Biayai Kebutuhan Anak-anak Sahabatnya

"JJ itu mabuk mulutnya bau miras. Lagi asik wifian (main internet red) di usir sama pemilik warkop karena sudah subuh warkop sudah tutup. Lah ya itu dia pulang ambil celurit terus ngamuk di warkop," jelas Sugiman, dikutip dari tvOne, Minggu, 25 September 2022.

Pemilik warkop lantas melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Krembangan Surabaya. Tak berapa lama, setelah pelaporan pelaku JJ tak berkutik di gelandang anggota Unit Reskrim Polsek Krembangan, Surabaya, yang menangkapnya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Oknum Paspampres Culik dan Aniaya Pemuda Aceh Tak Kenal 2 Anggota TNI Lain, Punya Boss Sama?

AKP Sudaryanto melalui Kanit Reskrim AKP Evan Andias menuturkan, peristiwa ini dipicu karena JJ tak terima saat ditegur oleh MM pedagang tersebut. karena pelaku dan teman-temanya bermain internet menggunakan wifi di warkop hingga dini hari. Pelaku mengamuk saat wifi di matikan oleh pemilik warkop.

"Peristiwa ini dipicu ketersingungan tersangka karena wifi di matikan oleh pemilik warung karena sudah tutup. Selain mengamankan pelaku, kami juga menyita senjata tajam jenis clurit dengan ukuran 40 cm," jelas Evan.

Halaman Selanjutnya
img_title