Pemilik Kontrakan Kaget Temukan Granat dan Amunisi saat Bersih-bersih

Penemuan granat dan amunisi senjata di Bekasi
Sumber :
  • VIVA/Dani

Bandung – Warga Jatibening dikejutkan dengan temuan granat asap dan amunisi senjata api di sebuah rumah kontrakan di Jalan Kemang Sari II RT 02 RW 11, Jatibening, Pondokgede, Kota Bekasi.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Penemuan pada Senin, 26 September 2022, langsung diketahui pemilik kontrakan bernama Umroh (60). Ketika itu, pemilik kontrakan sedang membersihkan rumah.

"Ketika membersihkan kamar kontrakan, ternyata di situ ditemukan granat asap, kemudian di dalam laci lemari juga ditemukan berbagai amunisi senjata api," kata Korlap Satpol-PP Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi Amir, Selasa, 27 September 2022.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Polisi melakukan pemeriksaan di tempat penemuan granat dan amunisi

Photo :
  • VIVA/Dani

Karena panik dengan temuannya itu, kata Amir, saksi Umroh memberitahu keluarga lainnya. Kemudian, Umroh meneruskan dengan melaporkan temuannya itu ke Polsek Pondokgede.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

"Tak lama dilakukan pengecekan lokasi temuan oleh pihak kepolisian. Di situ dibenarkan adanya dugaan granat asap dan peluru tajam berbagai jenis," kata Amir.

Atas temuan itu, petugas melakukan sterilisasi lokasi temuan dengan memasang garis pembatas. Menurut keterangan pemilik kontrakan, sebelum kosong, kontrakannya disewa oleh salah satu anggota TNI.

Halaman Selanjutnya
img_title