Dedi Mulyadi Mulai Disebut Duren Sawit Saat Blusukan

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Tangkap layar

Bandung – Ada kejadian lucu saat Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi berkunjung ke rumah salah satu warga bernama Nani di Kampung Nagrog, Kertamukti, Campaka, Purwakarta.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Dedi Mulyadi memutuskan untuk merobohkan rumah tak layak huni itu agar bisa direnovasi ulang. Ia pun terlihat membantu merobohkan rumah tersebut dengan menaiki genting hingga mencopotnya satu per satu dibantu beberapa pria.

Saat menaiki genteng seorang diri, Dedi melontarkan ungkapan yang menggelitik. "Ini bukan frustasi mau bunuh diri, bukan," ungkapnya dikutip dari video yang diunggah di akun Facebook pribadinya Kang Dedi Mulyadi, Selasa, 28 September 2022.

Survei di Atas 50 Persen, Golkar Beri Lampu Hijau Ridwan Kamil Maju di Pilkada Jawa Barat

Jauh di bawah sana, para warga khususnya ibu-ibu nampak berkumpul menyaksikan. Mereka pun ramai meneriaki mantan Bupati Purwakarta tersebut. Dedi diteriaki dengan sebutan duren sawit alias duda keren banyak duit.

"Duren sawit, duda keren banyak duit. Calon duren sawit, duda keren banyak duit," teriak ibu-ibu.

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Ibu-ibu teriaki Dedi Mulyadi Duren Sawit

Photo :
  • Tangkap layar

Mendengar hal itu, Dedi Mulyadi lantas hanya tertawa. "Ibu ini pakai ada istilah duren sawit segala. Coba apa duren sawit, apa duren sawit," tanyanya.

Halaman Selanjutnya
img_title