Detik-detik Aksi Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Terekam CCTV

Pelaku pencurian modus pecah kaca mobil di Tangsel
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Sebuah rekaman CCTV berdurasi 1.17 detik merekam detik-detik aksi dua pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Aksi pencurian dengan modu pecah kaca mobil tersebut diketahui terjadi pada Jumat, 30 September 2022 sekira pukul 18.30 WIB di rumah makan kawasan Jalan Bhayangkara, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. 

"Kejadiannya sekira pukul 18.30 WIB habis maghrib, jadi dia (pemilik-red) mobil suami istri masuk makan sehabis itu enggak lama kejadiannya," kata Syahrul Ramadhan selaku Karyawan Rumah Makan di lokasi, Tangsel, Banten, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Syahrul mengatakan aksi pencurian itu terekam kamera pengawas CCTV yang terpasang di rumah makan tersebut dengan mengarah ke parkiran kendaraan. 

Menurutnya aksi pencurian tersebut terhitung cepat dilakukan pelaku tanpa ada satu pun pelanggan ataupun pekerja rumah makan yang menyadarinya.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Ilustrasi Pencurian

Photo :
  • Pinterest

"Enggak ada kedengaran suara, ketahuannya pas mereka (pemilik mobil-red) sudah makan mau pulang. Pelakunya dua orang," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title