Penyidik Terima Hasil Visum Lesti Kejora, Dugaan KDRT Makin Kuat

Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram/insta_julid

BANDUNG – Pihak kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman Rizky Billar yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan menyusul laporan Lesti Kejora atas dugaan tindak kekerasan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Daftar Aplikasi Game Seru yang Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP di kediaman Rizky Billar sebanyak dua kali.

Informasi itu disampaikan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan. Pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti. Pada saat dilakukan olah TKP, Rizky Billar tidak ada di rumah.

Jelang Hadapi Laga Pamungkas Melawan Yordania, Shin Tae-young Wanti-wanti Timnas Soal Ini

Potret kondisi Lesti Kejora saat ini

Photo :
  • Instagram @video_medsos

"Jadi untuk sementara ini kita masih mengumpulkan barang bukti kemudian apa-apa saja sih yang didapat dari cek TKP kemarin," kata AKP Nurma Dewi di Polres Jakara Selatan, Selasa, 4 Oktober 2022.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

"Untuk itu (Rizky Billar) tidak ada. Kita tidak butuh untuk yang melaporkan atau dilaporkan. Tapi kita butuh untuk melakukan cek TKP, untuk mengumpulkan barang bukti apa saja sih yang ada di sana untuk memperjelas kasus yang dilaporkan," ucap Nurma Dewi menambahkan.

Pihak kepolisian sendiri akan memeriksa Rizky Billar sebagai terlapor pada hari Kamis, 6 Oktober 2022. Pihak kepolisian sudah mengundang Rizky Billar untuk datang dan dimintai keterangan.

Halaman Selanjutnya
img_title