Jelang Sidang Gugatan, Kang Dedi Sambangi Rumah Janda Bawa Beras

Dedi Mulyadi dan Umiyati Utari
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Hari ini, Senin, 5 Oktober 2022, merupakan hari bersejarah bagi anggota DPR RI, Dedi Mulyadi. Di mana, ia harus menghadapi sidang gugatan cerai yang akan berlangsung di Pengadilan Agama Purwakarta.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Namun, Kang Dedi sendiri tak akan hadir dikarenakan belum menerima surat panggilan resmi dalam bentuk fisik dari pengadilan. Karenanya, ia akan meminta pengacaranya untuk hadir.

"Pertama saya belum menerima surat panggilan dari Pengadilan Agama dalam bentuk fisik. Tetapi saya tetap menghormati dengan meminta pengacara untuk datang sebagai bentuk penghormatan terhadap institusi pengadilan," ujar Kang Dedi dalam keterangannya, Senin, 5 Oktober 2022.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Ia pun telah menitipkan pesan pada pengacaranya untuk tetap mencari jalan terbaik. "Saya pesan pada pengacara untuk cari jalan terbaik untuk masa depan anak-anak," imbuhnya.

Pesan tersebut ia sampaikan langsung kepada pengacara saat bertemu di Warung Ceu Ika yang berada di depan rumah Kang Dedi di Sawah Kulon.

Resmi Tutup Pabrik di Purwakarta, Begini Sejarah Brand Sepatu BATA

Warung tersebut merupakan langganan Kang Dedi selama kurang lebih dua tahun bersama anak bungsunya Nyi Hyang Sukma Ayu Mulyadi putri.

Ada kejadian menarik saat pertemuan itu. Tiba-tiba Kang Dedi dipeluk oleh seorang ibu yang belakangan diketahui bernama Umiyati Utari.

Halaman Selanjutnya
img_title