Identitas 3 Siswa Tewas Tertimpa Tembok di MTsN 19 Pondok Labu

Banjir menggenangi MtsN 19 Pondok Labu
Sumber :
  • VIVA / Yeni Lestari

BANDUNG – Sebanyak tiga orang siswa dilaporkan meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka akibat robohnya tembok bangunan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 19 Pondok Labu, Jakarta Selatan. Tembok bangunan itu roboh sekitar pukul 14.00 WIB usai diterjang banjir.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Kapolsek Cilandak Kompol Multazam mengatakan tembok MTsN 19 Pondok Labu roboh akibat luapan banjir Kali Krukut yang ada di sekitar lokasi. Derasnya air hingga menyebabkan tembok sekolah roboh dan mengakibatkan korban jiwa.

"Korban dalam catatan kami yang ada di RS Prikasih 3 meninggal dunia atas nama D, A dan D. Kemudian L dan N mengalami luka-luka. Kelas 8 semua," kata Kompol Multazam dalam perbincangan di tvOne, Kamis, 6 Oktober 2022.

Kualat! Salwan Momika Alami Hal Buruk Setelah Bakar dan Injak Al-Quran

Berdasarkan hasil informasi kaji cepat TRC BPBD DKI Jakarta, ketiga korban tewas itu merupakan siswa kelas 8 MTsN 19 Cilandak, yaitu Dicka Shafa Ghifari, Dendis Al Latif, dan Adnan E.

Banjir di Pondok Labu, Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari
Salwan Momika Bakar Al-Quran di Tempat Umum, Tiba-Tiba Tewas Secara Misterius

Sebelumnya, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, Isnawa Adji mengatakan tembok gedung MTS itu roboh sekitar pukul 14.50 WIB. Kata Isnawa, hujan deras menyebabkan air di gorong-gorong meluap.

"Kejadian bermula saat hujan deras menyebabkan air gorong-gorong meluap dan menggenangi area sekolah MTS 19," ujar Isnawa dalam keterangan tertulis.

Halaman Selanjutnya
img_title