Ini Hasil Visum Lesti Kejora: Bengkak, Memar dan Gangguan Fungsi

Potret kondisi Lesti Kejora saat ini
Sumber :
  • Instagram @video_medsos

Bandung – Polisi akhirnya mengumumkan hasil visum dari Lesti Kejora. Visum yang dilakukan Lesti usai ia diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Dari hasil visum itu disebutkan jika Lesti tak hanya mengalami luka pada bagian leher, namun ada juga beberapa anggota tubuh pedangdut itu yang terluka.

"Dalam hasil visum ini kami sampaikan diterangkan bahwa pertama terdapat memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak. Kedua Terdapat luka memar di lengan bawah kanan disertai dengan bengkak luka dan nyeri. Kemudian yang ketiga terdapat luka memar di siku belakang tangan kiri beserta dengan bengkak dan nyeri. Keempat terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak lebam dan gangguan fungsi," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, di kantornya, Jumat, 7 Oktober 2022.

Dianiaya Hingga Lebam, Begini Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/insta_julid

"Dapat disimpulkan di rumah sakit bunda korban menggunakan gips yang di leher akibat luka memar di leher bagian depan yang disertai dengan lebam dan nyeri serta terdapat gangguan fungsi," sambungnya.

Detik-detik Donny Kesuma Hembusankan Nafas Terakhir, Bikin Haru

Atas hasil tersebut polisi melanjutkan proses hukum yang akan jerat Rizky Billar. Polisi lakukan gelar perkara.

"Kemudian penyidik dengan Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan gelar perkara terkait dengan kasus ini dengan hasil visum. Kasus ini dinaikkan statusnya dari penyelidikan jadi penyidikan. Saat ini penyidik tengah mengagendakan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title