YouTuber Atta Halilintar Jadi Brand Ambassador PosAja!

Brand Ambassador PosAja! Atta Halilintar
Sumber :
  • istimewa

 

Ramai Soal Mainan Megatron Milik YouTuber Rusak Usai Ditahan Bea Cukai, Stafsus Menkeu Klarifikasi

BANDUNG - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pos Indonesia menunjuk Atta Halilintar sebagai komandan atau brand ambassador dari brand courier PosAja!. Bergabungnya Atta Halilintar sejalan dengan komitmen Pos Indonesia menjadi perusahaan ekspedisi yang melayani semua segmen, khususnya milenial dan gen Z. 

Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia, Siti Choiriana menjelaskan, keikutsertaan Atta Halilintar menjadi komandan O-Ranger berpotensi menarik konsumen kalangan milenial.

Bawa Anak Berobat ke Gus Samsudin, Wanita Ini Bongkar Keanehannya: Rambut Keluar Asap

"Atta Halilintar adalah pribadi yang menyenangkan, aktif, humble, dan sukses yang direpresentasikan sebagai generasi kekinian (milenial dan gen Z). Ini sejalan dengan posisi PosAja! sebagai layanan kurir dan logistik yang friendly, menyenangkan, terpercaya, serta cocok bagi kalangan milenial," ujar direktur yang akrab disapa Ana ini dalam keterangan persnya, Minggu 9 Oktober 2022.

Ana menguatkan kampanye PosAja! sebagai produk dan layanan PT Pos Indonesia masa kini. PosAja! adalah satu-satunya aplikasi pengiriman paket di Indonesia yang bisa dioperasikan oleh setiap konsumen langsung dari handphone. PosAja! menawarkan kemudahan mengirim barang atau paket tanpa harus keluar rumah namun menjangkau seluruh pelosok negeri. 

Profesi Istri Gus Samsudin Bukan Kaleng-kaleng

Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia Siti Choiriana

Photo :
  • istimewa

Atta Halilintar akan menjadi komandan para kurir PosAja! (O-Ranger) yang mengambil barang ke rumah (pickup) dan mengantar paket langsung ke depan pintu rumah customer. Konsep ini sesuai dengan generasi milenial dan gen Z yang mengharapkan layanan serba mudah, cepat, terjangkau, dan meng-cover seluruh area. 

Atta Halilintar sendiri adalah seorang YouTuber yang cukup aktif membuat konten-konten digital. Atta memiliki subscriber dengan jumlah 30 juta ini menempatkannya sebagai The King of YouTube. Atta memiliki pemirsa konten dari semua kelompok umur, dengan mayoritas milenial dan gen Z. 

"Pemilihan Atta juga tak lepas upaya kami menggenjot bisnis kurir dan logistik yang menyasar pangsa pasar milenial. Kedepan, bisnis kiriman diperkirakan akan terus tumbuh seiring menggeliatnya ekonomi masyarakat setelah dilanda pandemi Covid-19, " beber dia. 

Pos Indonesia, kata dia, hadir melayani masyarakat Indonesia. Kekuatan jaringan Pos Indonesia yang hadir di Indonesia hampir dua setengah abad ini, akan memudahkan pengiriman paket antar daerah. Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bisa leluasa memasarkan produknya secara online mengandalkan layanan Pos Indonesia. (bdg)