Intip Pusat Distro di Bandung, Berdiri Sejak 1983

Plaza Parahyangan Bandung
Sumber :
  • Humas Bandung

 

Bisnis Properti Pandemi COVID-19 Makin Moncer

BANDUNG - Terkenal dengan julukan kota fesyen, Kota Bandung memiliki banyak tempat dan brand populer. Mulai dari factory outlet, butik, dan distro dapat ditemui di Bandung. Plaza Parahyangan merupakan salah satu pusat perbelanjaan tertua di Kota Bandung, karena telah berdiri sejak tahun 1983. 

Pada awalnya gedung ini lebih seperti pusat perbelanjaan pada umumnya. Baru sekitar tahun 2003-2004, distro sudah mulai meramaikan outlet di sana. Namun saat itu masih digabung dengan produk lain. 

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

Seiring dengan terbentuknya komunitas dan Bandung mulai terkenal dengan distronya, Plaza Parahyangan pun mulai dipenuhi oleh distro dan dikenal sebagai distro center. Saat ini terdapat sekitar 200 orang dengan lebih dari 300 brand yang terdaftar di Plaza Parahyangan. Jumlah ini berkurang dari sebelum pandemi Covid-19 yang dapat mencapai 500 brand.

Gedung yang beralamat di Jalan Dalem Kaum Nomor 54 ini terdiri dari 5 lantai. Bagian Lantai dasar saat ini sedang direnovasi. Nantinya lantai dasar akan menjadi food area. Sedangkan lantai 1 sampai 4 merupakan area distro.

Suami Tersangka Kasus Korupsi PT. Timah, Sandra Dewi Ikut Terseret

Plaza Parahyangan Bandung

Photo :
  • Humas Bandung
Halaman Selanjutnya
img_title