Atalia Raih Gelar Doktor Ilmu Komunikasi dengan Predikat "Cum Laude"

Atalia Praratya Kamil
Sumber :
  • Dok. Humas Pemprov Jabar

BANDUNG – Atalia Praratya Kamil meraih gelar Doktor Ilmu Komunikasi dengan predikat cum laude di Pascasarjana Universitas Padjadjaran. 

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 28 Maret 2024

Hal itu diterima Atalia setelah berhasil mempertahankan disertasinya berjudul "Pengaruh Pengembangan Program Komunikasi Instruksional Sekolah Nonformal Sekoper Cinta Terhadap Perubahan Perilaku Peserta Didik di Provinsi Jawa Barat" dalam Sidang Promosi Doktor Ilmu Komunikasi di Bale Sawala, Universitas Padjadjaran, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin, 10 Oktober 2022.

Penelitian yang Atalia lakukan disebarkan kepada peserta didik Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) Angkatan 2019 melalui pendekatan Studi Eksplanatori. 

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 28 Maret Februari 202

Dalam Sidang Promosi Doktor Ilmu Komunikasi tersebut dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga,  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta keluarga dan unsur Forkopimda Jabar, bupati/wali kota se-Jabar, dan kepala perangkat daerah  di lingkungan Pemda Provinsi Jabar.

Atalia Praratya Kamil

Photo :
  • Dok. Humas Pemprov Jabar
Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Rabu 27 Maret 2024

Atalia pada kesempatan itu mengungkapkan rasa syukur yang mendalam karena telah berhasil meraih gelar doktor dalam waktu kurang dari empat tahun.

"Saya hari ini akhirnya dapat menyelesaikan program doktor Ilmu Komunikasi di Unpad. Hanya dengan ucapan rasa syukur dan terima kasih tak terhingga, hari ini saya bisa terbantu, terbimbing dan akhirnya menyelesaikan studi S3 ini," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title