Atalia Raih Penghargaan Wiyata Dharma Madya dari Kemendikbudristek

Atalia Praratya Kamil
Sumber :
  • Dok. Humas Pemprov Jabar

BANDUNG – Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Kamil meraih penghargaan Wiyata Dharma Madya pada Kategori Bunda PAUD Tingkat Provinsi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. 

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Penyerahan penghargaan diberikan oleh Direktur Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kemendikbudristek Komalasari pada Acara Rakorprov Pokja Bunda PAUD Tahun 2022 dan penyerahan Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021 di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa, 11 Oktober 2022.

Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021 dan penyematan Lencana Bunda PAUD tersebut bukan hanya untuk tingkat provinsi, melainkan juga tingkat kabupaten/ kota, hingga kelurahan dan desa.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

"Alhamdulillah, ada penghargaan apresiasi Bunda PAUD, ini menunjukan perhatian khusus dari pemerintah pusat," kata Atalia.

"Yakni terkait apa yang sudah dilakukan oleh daerah baik di tingkat Provinsi Jawa Barat, Kabupaten/ Kota sampai Kelurahan dan Desa," imbuhnya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 18 April 2024

Atalia mengungkapkan pula, dengan Rakorprov Pokja PAUD ini diharapkan 27 Pokja PAUD se-Kabupaten/ Kota di Jabar bisa bergerak bersama secara harmoni demi meningkatkan aset dan mutu pelaksanaan PAUD di wilayah Jawa Barat.

Atalia Praratya Kamil

Photo :
  • Dok. Humas Pemprov Jabar
Halaman Selanjutnya
img_title