Sekda Lepas Kontingen Jabar Pra POPNAS Zona II Nasional

Sekda Jabar, Setiawan Wangsaatmaja
Sumber :
  • Dok. Humas Pemprov Jabar

BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja melepas kontingen Jabar Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) Zona II Nasional di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jabar, Kota Bandung, Rabu, 12 Oktober 2022.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

Setiawan menuturkan, Pra POPNAS Zona II Nasional dapat menjadi jembatan bagi kontingen Jabar untuk mengasah kapasitas dan kapabilitas. Menurutnya, konsistensi dan disiplin adalah modal bagi kontingen untuk menjadi atlet profesional dan bertanding di ajang yang lebih tinggi.

“Kalian sudah di titik ini. Jangan nanggung. Bahwa saya sudah saja, Pak, sampai POPNAS seperti itu. Jangan sampai situ. Kalian harus yakin suatu saat akan menjadi pemain nasional, tanamkan itu,” ucap Setiawan.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

“Jadi kemauan kalian yang ditanamkan dalam otak kalian yang namanya mindset. Bahwa itu yang mendorong kalian akan menjadi pemain yang diinginkan,” imbuhnya.

Setiawan mengatakan, ada banyak pengorbanan yang sudah dilakukan para pelajar untuk menjadi kontingen Pra POPNAS Jabar. Oleh karenanya, ia meminta kontingen Jabar untuk memiliki target dalam ajang tersebut. 

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Sekda Jabar, Setiawan Wangsaatmaja

Photo :
  • Dok. Humas Pemprov Jabar

“Kalau saya lihat badan-badan kalian, sudah melebihi badan saya zaman dahulu. Oleh karena itu, zaman sekarang harus berbeda dengan zaman saya dahulu. Kalau zaman saya dahulu, itu banyak keterbatasannya dari sisi makanan dan latihan,” ucap Setiawan. 

Halaman Selanjutnya
img_title