Akulaku PayLater Lagi Buka Promo di Bandung, Cek Lokasinya,,

Akulaku PayLater
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia, berpartisipasi dalam pameran Multifinance Day 2022 yang diinisiasi sosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) pada 14 - 16 Oktober 2022 di Mal Festival Citylink Kota Bandung Jawa Barat.

Petinggi Unilever Indonesia Ramai-ramai Mengundurkan Diri, Ternyata Ini Alasannya

Di dalam event tersebut, PT Akulaku Finance Indonesia menghadirkan sejumlah penawaran menarik bagi warga kota Bandung yang mengunjungi booth Akulaku PayLater dalam rangka meramaikan Bulan Inklusi Keuangan 2022.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga menjelaskan, partisipasi PT Akulaku Finance Indonesia salah satu wujud komitmen perusahaan mendukung inisiatif Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang sejak 2016 telah menetapkan Oktober sebagai Bulan Inklusi Keuangan.

Segera Lakukan Ini Jika Anda Diteror Debt Collector Pinjol Legal

Tidak hanya itu, kegiatan ini upaya kolektif dari anggota Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) meningkatkan penetrasi layanan perusahaan pembiayaan ke berbagai daerah, salah satunya Jawa Barat.

"Kami mengapresiasi Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) yang telah berinisiatif untuk menyelenggarakan acara ini," ujar Efrinal dalam keterangannya, Jumat 14 Oktober 2022.

Menkominfo Budi Arie Setiadi Minta OJK Blokir Rekening Bank yang Terindikasi Judi Online

Akulaku PayLater

Photo :
  • istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title