3 Tersangka Hadir dalam Rekontruksi Tragedi Kanjuruhan

Suasana rekontruksi tragedi Kanjuruhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal

Bandung – Rekonstruksi tragedi Kanjuruhan digelar di lapangan sepak bola di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya, Rabu, 19 Oktober 2022. Tiga anggota Polri yang ditetapkan sebagai tersangka dihadirkan dalam kegiatan itu.

Tragedi Bus SMK Lingga Kencana di Subang: Sopir Terancam Tersangka, Ini Penjelasannya

Rekonstruksi dipimpin langsung oleh Direktur Reskrimum Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Totok Suharyanto. Tampak hadir pula penyidik dari Bareskrim Polri dan Polda Jatim serta Inafis. 

Terlihat pula memantau Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF), Komnas HAM, Kejaksaan dan Kontras.

Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari: Diambil dari Kisah Nyata Tragedi Pembunuhan di Cirebon

Suasana rekontruksi tragedi Kanjuruhan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal

Terlihat pula tiga anggota Polri yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut. Mereka ialah Kabagops Polres Malang Kompol Wahyu Setyo Pranoto, Danki 3 Sat Brimob Polda Jatim AKP Hasdarmawan dan Kasat Samapta Polres Malang AKP Bambang Sidik Achmadi. 

Berkaca Kasus Kecelakaan Maut Subang, Polisi Minta Masyarakat Lakukan Hal Ini Sebelum Sewa Bus

Rekonstruksi dimulai sejak pagi, sekira pukul 09.00 WIB. Adegan demi adegan diperagakan oleh tersangka dan mereka yang dipasang sebagai pemeran adegan. Ada pula belasan personel Brimob yang memeragakan saat mereka menembakkan gas air mata.

Suasana rekontruksi tragedi Kanjuruhan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal
Halaman Selanjutnya
img_title