Sadis, Seorang Pria Nekat Bakar Istri dan Mertua Gegara Mau Dicerai

Korban luka bakar
Sumber :
  • tvOne/Denden Ahdani

BANDUNG – Seorang pria berinisial R (30) nekat menyiramkan bensin dan membakar istri, A, (16), dan mertuanya di sebuah rumah Jalan Mawar luar RT 03 RW 06 Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Minggu, 15 Oktober 2022, lalu.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Yayan Heri Setiawan mengatakan pelaku kalap dan langsung melakukan penganiayaan dengan menyiramkan bensin ke istri dan mertuanya setelah tahu dirinya akan diceraikan.

"Untuk motifnya sementara pelaku tidak mau diceraikan oleh istrinya. Istrinya sebelumnya selalu di-KDRT oleh pelaku selagi di Brebes, tempat asal pelaku," ujar Yayan dikonfirmasi Kamis, 20 Oktober 2022.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Awal Mula Kejadian

Yayan mengatakan percekcokan urusan rumah tangga yang berakibat fatal tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, melibatkan kedua orang tua korban. Kejadian pembakaran bermula ketika A kembali ke Jakarta dari Brebes dan juga sempat diancam akan dirusak wajahnya oleh pelaku.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

"Kemudian pelaku datang dengan membawa bensin untuk menyiramkan bensin ke korban dan langsung menyulutkan korek api ke korban yang saat itu berada di kasur," ujarnya.

Pelaku Emosi

Halaman Selanjutnya
img_title