Bocah 12 Tahun di Cimahi Tewas Ditikam OTK Sepulang Ngaji

Terduga pelaku penucukan bocah perempuan di Cimahi
Sumber :
  • Instagram @infojawabarat

BANDUNG – Peristiwa memilukan terjadi terhadap seorang bocah perempuan berinisial PS berusia 12 tahun di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Bocah tersebut dinyatakan tewas usai ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK) pada Rabu, 19 Oktober 2022 sekitar pukul 18.30 WIB, atau saat ia pulang mengaji.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Detik-detik sebelum penusukan itu terekam CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian. Dalam rekaman tersebut, nampak korban yang sedang jalan bersama temannya. Lalu saat di pertigaan, keduanya berpisah.

Tak lama berselang, muncul seorang pria diduga pelaku berkaus putih dan mengenakan topi sambil menggunakan sepeda motor matik dari arah berlawanan korban.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Kemudian, pria tersebut memarkirkan motor di samping rumah warga. Lalu ia turun dan membuntuti korban yang berjalan ke gang menuju arah pulang.

Sayangnya peristiwa penusukan itu tak terekam CCTV. Hanya saja, terduga pelaku itu berlari menuju motornya kemudian kabur ke arah jalan raya.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Menurut Ketua RT setempat, Aip Sunarya, saat kejadian korban pulang mengaji di sebuah masjid di Kelurahan Cibeureum. Ia juga menduga jika pria yang terekam CCTV merupakan pelaku yang menusuk korban.

Korban bersama temannya sebelum peristiwa penusukan

Photo :
  • Instagram @infojawabarat
Halaman Selanjutnya
img_title