Ical si Pembunuh Anak Pulang Ngaji, Hari Ini Mau Kabur ke Kalimantan

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Tim gabungan Polres Cimahi dan Polda Jawa Barat menangkap pelaku pembunuhan anak perempuan saat pulang ngaji dengan motif pencurian dengan target Handphone. Pelaku yang bernama Rizaldi Nugraha Gumilar atau Ical ini sempat buron beberapa hari namun dapat diciduk polisi di daerah Sukasari Kota Bandung.

Mirip Mutilasi Ciamis, Polisi Ungkap Pelaku Pembunu Ibu Kandung di Sukabumi Sempat Keliling ke Warga

Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan menjelaskan, dari pemeriksaan saksi - saksi yang bersangkutan berencana kabur ke luar pulau

"Sebenarnya Senin ini yang bersangkutan akan melarikan diri ke Kalimantan, barang bukti yang digunakan bisa kita dapatkan," ungkap Imron di Mapolres Cimahi, Senin 24 Oktober 2022.

Fakta Mencengangkan! 3 Buronan Pembunuh Vina Cirebon: Benarkah Anak Polisi? Polda Jabar Buka Suara

Imron menuturkan, saat penangkapan dilakukan tersangka berada dalam kondisi tidur. Namun, saat dimintai menunjukan barang bukti kejahatannya, Ical hendak melawan petugas. Timah panas pun terpaksa dilayangkan petugas.

"Waktu diamankan kita dobrak, dia lagi dalam keadaan tidur, namun saat hendak menunjukan barang bukti hendak melakukan perlawanan akhirnya dilakukan tindakan tegas," terangnya.

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

Ekpose Kasus Pembunuhan Anak di Cimahi

Photo :
  • istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title