Ini Alasan Hotman Paris Mau Jadi Pengacara Irjen Teddy Minahasa

Hotman Paris
Sumber :
  • unggahan Instagram @hotmanparisofficial

BANDUNG – Instansi Kepolsian seolah tak berhenti menjadi sorotan karena diterjang berbagai masalah hukum. Adapun soal kasus yang menjerat eks Kapolda Sumbar. Dulu tegas menolak Ferdy Sambo, Kini Hotman Paris Jadi Pengacara Teddy Minahasa.

Irish Bella Kembali Bekerja Usai Vakum dan Cerai dari Ammar Zoni, Mengaku Kaget dan Kelelahan

Belum seminggu menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur, Inspektur Jenderal (Irjen) Teddy Minahasa ditangkap oleh Divisi Propam Polri terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Padahal sejak menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat ia adalah sosok yang keras terhadap perjudian. 

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, kini menjadi kuasa hukum dari mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa. Hotman akan membela Teddy yang merupakan tersangka kasus peredaran narkotika.

Tragedi Bus SMK Lingga Kencana di Subang: Sopir Terancam Tersangka, Ini Penjelasannya

Hotman Paris sendiri membenarkan dirinya telah menjadi pengacara Irjen Teddy Minahasa yang beberapa waktu lalu tersangkut kasus narkoba. Dengan ini, Hotman Paris telah resmi mengganti Henry Yosodiningrat yang sebelumnya menjabat sebagai kuasa hukum dari Teddy Minahasa.

"Benar sudah resmi," ujar Hotman saat dikonfirmasi, Minggu, 23 Oktober 2022. 

Fakta Baru, Aktor Epy Kusnandar Terciduk Narkoba di Warung Miliknya

Hotman menegaskan, sebenarnya dirinya telah dimintai oleh mantan Kapolda Sumatera Barat itu sejak awal kasus menimpa dirinya. Namun demikian, Hotman belum bisa menjawab tawaran tersebut secara rinci. Sebabnya, dia tengah berada di kawasan Bali guna mengurus acara ulang tahunnya. 

"Baru saya bisa jawabnya kemarin, jadi surat kuasa dikasih tanggal per hari Senin dan sudah ditanda tangan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title