Bio Farma Moncer di Pasar Ekspor Medis, Dapat Apresiasi Tertinggi

Distribusi Vaksin COVID-19 di Bio farma
Sumber :
  • istimewa

 

BANDUNG - BAdan Usaha Milik Negara (BUMN) Bio Farma dapat penghargaan Primaniyarta dalam ajang Trade Expo International (TEI) pada Rabu, 19 Oktober 2022. Penghargaan Primaniyarta merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh pemerintah Indonesia kepada eksportir yang dinilai paling berprestasi di bidang ekspor dan menjadi teladan bagi eksportir.

Dalam pemberian penghargaan ini, Bio Farma adalah salah satu dari 12 perusahaan eksportir lainnya yang mendapatkan penghargaan ini dan dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Primaniyarta dalam kategori Eksportir Produk Inovatif. Bio Farma menjadi satu-satunya BUMN yang mendapatkan penghargaan Primaniyarta di 2022.

Cara Cegah Kanker Serviks yang Jadi Penyebab Kematian No. 3 Perempuan Indonesia

Dalam acara tersebut, penghargaan Primaniyarta diserahkan langsung oleh Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, kepada Yuliana Indriati sebagai Direktur Penelitian dan Pengembangan Bisnis Bio Farma.

Dengan mengusung tema “Strengthening Global Trade for Stronger Recovery”, diharapkan akan terbentuknya kekuatan perdagangan global untuk pemulihan yang lebih kuat. “Kita harus tetap optimis meskipun lembaga-lembaga internasional menyebutkan bahwa tahun ini sulit, tahun depan gelap.” ujar Presiden RI Joko Widodo, dalam keterangannya.

Bio Farma: IndoVac Diproyeksikan Jadi Vaksin Multistrain

Bio Farma Raih Penghargaan Primaniyarta

Photo :
  • istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title