Teror Ancaman Bom di Konser NCT 127, Polisi: Jangan Panik!

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan
Sumber :
  • VIVIA / M Ali Wafa

BANDUNG – Masyarakat dan para penonton konser NCT 127 2nd Tour 'Neo City: Jakarta-The Link" diminta tidak perlu khawatir. Hal itu disampaikan kepolisian terkait ada teror ancaman bom lewat media sosial terhadap konser tersebut.

Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua untuk Daftar POLRI 2024

"Tidak usah dikhawatirkan, tidak usah panik masyarakat, khususnya yang sudah beli tiket ya tidak usah panik," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat, 4 November 2022.

Konser tersebut bakal tetap digelar malam ini sekira pukul 19.00 WIB. Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini menjelaskan, pihaknya bakal memberikan hasil sterilisasi lokasi ke para pengunjung agar mereka tidak khawatir. Polisi juga bakal melakukan penebalan pengamanan di sana. Estimasi penonton diprediksi mencapai 8 ribu orang malam ini.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

NCT 127

Photo :
  • unggahan Instagram @nct127

"Untuk acaranya kan nanti malam jam 7 ya, jadi tidak usah panik masyarakat. Kami imbau tidak usah panik," katanya.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Sebelumnya diberitakan, jelang konser NCT 127 2nd Tour "Neo City: Jakarta-The Link" malam hari ini, lokasi konser tersebut digegerkan akan surat ancaman bom. Ancaman bom itu adalah surat tulisan tangan pada selembar kertas bertuliskan: "ICE BSD 4 November 2022. S.O.S. 11 Orang 3 Mobil TNT TATP".

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Polisi menyebut ancaman itu dilakukan lewat media sosial. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

Halaman Selanjutnya
img_title