Ayah Tega Gagahi Anak Tirinya Berkali-kali, Modus Dibelikan HP Baru

Ilustrasi Pemerkosaan
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – MAD, seorang ayah berusia 34 tahun, tega gagahi gadis di bawah umur yang juga anak tirinya. Aksi bejatnya itu dilakukan di kediamannya yang terletak di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

Aksi bejat yang akhirnya diketahui keluarga ini, ternyata sudah dilakukannya sejak Desember 2021. Aksi tak bermoral itu tidak terungkap sebelumnya, karena dia mengancam korban yang anak tiri dia tersebut. Bahkan, korban juga merayu putri tirinya dengan cara mengiming-imingi dengan membelikan hanphone terbaru. 

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, AKP Soebardjo mengatakan, tindakan pelaku akhirnya dapat diungkap setelah korban berani menceritakan hal tersebut kepada sang ibu. Mendengar itu, ibunya kemudian menindak lanjuti dengan membuat laporan dan penangkapan oleh pihak kepolisian. 

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Dalam pemeriksaan, pelaku menyetubuhi sang putri yang masih berusia 12 tahun itu saat keadaan rumah sedang sepi, dan istri yang sedang pergi bekerja. 

ilustrasi pemerkosaan gadis dibawah umur

Photo :
  • freepik
Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

"Dia menyetubuhi putrinya sebanyak 15 kali saat keadaan rumah sedang sepi. Disana, pelaku juga mengancam korban," katanya, Sabtu, 5 November 2022.

Lanjut dia, ancaman pun juga dilakukan kepada korban. Dimana, bila tidak mau meladeni pelaku maka sang ibu akan dibunuh. 

Halaman Selanjutnya
img_title