Atta Halilintar Diperiksa Polisi Kasus Penipuan Net89

Atta Halilintar
Sumber :
  • pinterest

BandungAtta Halilintar dan Kevin Aprilio diperiksa kini Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri masih menyelidiki kasus penipuan robot tranding melalui aplikasi Net89

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

"Sudah diperiksa yang bersangkutan minggu lalu. Baru Kevin Aprilio dan Atta Halilintar yang sudah kita mintai keterangan," ujar Candra Sukma Kumara selaku Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes, pada 7 November 2022. 

Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Selain itu, Candra Sukma Kumara mengatakan belum ada uang yang dikembalikan dari Atta Halilintar dan Kevin Aprilio dengan kasus penipuan robot tranding Net89 tersebut. Namun, dari hasil pemeriksaan, Atta Halilintar sudah memperoleh uang lelang barang yang memang dibelinya dari Reza Shahrani alias Reza Paten. 

Sementara Kevin Aprilio pun mengaku turut menjadi korban dalam penipuan dari investasi robot tranding tersebut. 

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

“Sementara belum (ada uang yang diserahkan)," jelasnya.

Kabarnya ratusan korban dugaan penipuan robot tranding Net89 pada Rabu, 26 Oktober 2022 dengan didatangi gedung Bareskrim Polri adanya laporan akan dugaan penipuan tersebut. Lalu, para korban pun akhirnya diwakilkan oleh Muhamad Zainul Arifin sebagai kuasa hukum terkait dugaan penipuan robot tranding Net89. 

Halaman Selanjutnya
img_title