Jadwal Pertandingan Bulutangkis Babak 16 Besar Australia Open 2022

Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • Instagram@gregoriamariska_fans

BANDUNG– BWF World Tour Super 300 Australian Open 2022 kembali tersaji. Hari ini, Kamis 17 November dilangsungkan lanjutan babak pertama. Pertandingan akan berlangsung di Quay Centre. Ada sederet wakil Indonesia yang tempur.

Tepok Bulu 2023: Vincent dan Desta Tantang Artis Malaysia, Ini Alasannya

VIVA Bulutangkis mencatat dari situs resmi BWF, sedikitnya ada 10 wakil Merah Putih yang akan tempur hari ini. Dari court 1, ada ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Mereka jumpa wakil Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto. Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Fakta Menarik dari Duel Panas Jonatan Christie dengan Lee Zii Jia di Kejuaraan Dunia 2023

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Ishahani. Lawan yang dihadapi Duo China, Liang Wei Kang/Wang Chang.

Kemudian ganda putri, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessa Rose menghadapi ganda putri China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Peringkat Jonatan Crhistie Turun Jadi di Posisi Ke-9 Dunia

Beralih ke court 3, tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani atau Putri KW menghadapi lawan berat. Ia berjibaku kontra Nozomi Okuhara dari Jepang. #Masih dari tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung juga ambil bagian. Lawan yang akan dihadapi adalah wakil Thailand, Supanida Katethong.

Selanjutnya, ke court 4. Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja ditantang wakil Taiwan. Mereka jumpa Yang Po-Hsuan/Hiu Ling Fang.

Halaman Selanjutnya
img_title